Cara Delete Database Billing explorer Deskpro6 2007

Posted by Unknown On Wednesday 4 January 2012 1 comments
Kalian pasti dah gak asing lagi dengan namanya Billing explorer, Billing yg kebanyakan di gunakan oleh para pemilik warnet. Suatu ketika anda pernah berfikir sebenarnya ada g sich untuk mencurangi si billing ini??. Ada obat pasti ada racun.. Itulah dunia. Kali ini aku akan membahas bagaimana caranya untuk Mengerjai si Billing itu. Inget Ini hanyalah pengetahuan. Allah Maha Mengetahui. Bagi para Pemilik Warnet mohon Jangan Marah ini hanyalah Sekedar berbagi Ilmu,. so para penjaga warnet bisa mengambil hikmahnya dan bisa mengantisipasi hal ini bila terjadi. Yuk kita intip Sejenak :148::148:

Billing Explorer mampu menyimpan semua hasil transaksi dan semua konfigurasinya di sebuah file yang berekstensikan *.008 ( 008 file ) nah mungkin gak gw doank yg punya fikiran file ini sebenernya file apaan c??? ternyata setelah di obok2 file tersebut adalah File database yg diubah ekstensi aslinya mnjadi *.008. disini gw bakalan coba kasih tau gimana cara bacanya tapi jangan punya harapan untuk bisa membaca password Admin dolo. Trik ini mungkin sangat berharga buat para Operator warnet yg menggunakan Billing ini dan ingin melakukan sedikit kecurangan tetapi tidak di beri tau password admin pada billing (Seperti yg di alami Kakak gw). Oke gw kira cukup basa-basi kita . Pastikan billing server dalam keadaan non aktif..

Yang musti loe lakuin adalah buka lokasi dimana software billing di install
contoh : "C:\Billing\Billing explorer\" Lihat
disana bakal ada file ber ekstensi *.008

Disana loe bakal nemuin file bernama bill01.008 sebelumnya copy dulu file tersebut untuk menghindari hal yang gak di inginkan. pertanyaannya apakah file tersebut dapt di buka ???

jawabannya law menurut saia bisaaaaaa :ngakak::ngakak:

database sebelum di hapus
[Image: data3.jpg]


cara bukanya tinggal pake aplikasi office yaitu microsoft accsess
setelah di buka file bill01.mdb tadi akn meminta password.. tapi tenang nih saia sudah sediakan password yang udah di crack..bisa anda download google aja..takunta anda ketagihan klaw saia posting dsni passwdnya Tongue Tongue

tampilan permintaan password database

[Image: data1.jpg]


tampilan database setelah di buka dengan microsoft accsess

saia disini menghapus user kiki seperti terlihat pada gambar

[Image: data2.jpg]

setelah di hapus save kembali database yang telah di edit...trus copy paste kembali ke folder tempatnya semula di "C:\Billing\Billing explorer\"..trus replace file yang sudah ada

sekarang buka kembali billing explorer anda...dan akan mucul sepeti ini

[Image: data4.jpg]

nah seperti yang terlihat di gambar di atas user kiki yang saia hapus pada database td sudah hilang untuk selama-lamanya dari report database billing anda...hahahahha:ngakak::ngakak:

sekian dan terimakasih...semoga bermanfaat buat agan2 sekalian :bigsmile::bigsmile:

Cat : - di larang mengkonsumsi apalagi mempraktekkan cara di atas secara terus menerus..cukup seperlunya aja ( ntar boss anda bangkrut :ngakak::ngakak: )
- makin banyak anda mengahapus makin banyak pula dosa anda..saia anjurkan pakailah cara ini pada warnet yang bossnya terkenal bahel or bunggili or pelit kata org jakarta..ck ck ck :ngakak::ngakak:

1 comments:

Anonymous said...

lu kalo copas kapan pinternya :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan