5 Tipe Wanita Idaman Pria

Posted by Unknown On Thursday 15 November 2012 0 comments
Tidak perlu basa-basi lagi, inilah 5 tipe wanita yang menjadi idaman para pria. Pria yang kami maksud adalah pria dewasa dan mandiri, bukan cowok labil yang masih having fun dengan dunianya sendiri. Apakah Anda salah satunya?

Wanita Yang Ceria
Wanita yang ceria dan tidak jaim tertawa saat sang pria menceritakan cerita lucu menjadi daya tarik tersendiri. Pria pada usia ini biasanya tidak terlalu tertarik dengan wanita yang terlalu jaim, karena mereka membutuhkan sosok hangat, bahagia dan ceria. Sosok seperti inilah yang mereka cari untuk menjadi istri sekaligus ibu untuk anak-anaknya kelak. Wajah wanita yang ceria akan membuat sang pria juga bahagia. Wanita yang sering cemberut, berwajah dingin dan jutek bukanlah wanita yang ingin dijumpai pria saat dia pulang kerja kelak.

Wanita Mandiri Tapi Tidak Lupa Dengan Pria
Mandiri adalah hal yang disukai pria. Waktu 24 jam akan dibagi pria untuk banyak hal, tidak hanya untuk wanita. Jadi ada saat-saat dimana wanita bisa bermanja-manja dengan pria, ada waktunya dia harus mandiri. Jangan lupakan sahabat Anda, tetap melakukan hobi yang Anda suka dan sebagainya hanya demi sang pria, karena pria lebih suka wanita yang menjadi dirinya sendiri walaupun sudah bersama. Tapi ingat ladies, jangan juga Anda mandiri dalam semua hal. Pria akan merasa bangga dan senang jika Anda bergantung atau percaya akan kemampuan mereka.

Wanita Dengan Pikiran Dewasa
Wanita yang terlalu manja, sering ngambek, sering marah-marah di tempat umum, sering mengejek orang lain, sedikit-sedikit nangis dan sebagainya akan membuat pria mundur. Pria dewasa yang sudah serius akan memilih wanita dengan pemikiran yang lebih dewasa, yang bisa melihat segala hal dari banyak sudut pandang. Bagaimana Anda mengontrol dan mengolah emosi, hal ini juga menjadi pertimbangan pria. Wanita dengan sikap dan pemikiran dewasa lebih mudah melewati masa sulit yang sering hadir dalam perjalanan romansa.

Wanita Yang Sopan dan Lembut
Saat bersama seorang pria, dia tidak hanya membuat Anda bersamanya, tetapi juga keluarganya. Mayoritas keluarga Indonesia masih mengedepankan wanita yang sopan dan lemah lembut sebagai potensi yang baik, maka alasan ini juga sering dijadikan patokan para pria. Selain alasan keluarga, pria mana yang tidak luluh dan menyayangi wanita yang sopan, berkata lembut dan bersikap hangat? Semua sikap itu akan memanjakan pria dan berpotensi menjadi ibu yang baik.

Wanita Yang Mencintai Sang Pria
Apa yang membuat pria begitu bangga dan merasa dirinya hebat? Salah satunya adalah dicintai wanita yang spesial baginya. Semua usaha dan jerih payahnya tidak akan sia-sia jika wanita itu mencintai dan memberikan perhatian untuknya. Para pria tentu akan senang dirawat dan dimanjakan oleh wanita yang dicintainya. Sehingga penting bagi pria untuk melihat seberapa besar perhatian seorang wanita padanya, bahkan sejak dia pertama kali tertarik dengan Anda.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan