Ini Dia Yang Mencuri Hasrat Wanita Dan Menggagalkan Segalanya

Posted by Unknown On Thursday 15 November 2012 0 comments
Ketika kita sudah tenggelam dalam hasrat yang membara, eh, tiba-tiba semuanya rontok karena ada hal yang menurunkannya. Hindari beberapa hal di bawah ini saat Anda sedang hot-hotnya dengan pasangan.

1. Kamar Berantakan
Beda dong suasana kamar yang berantakan dengan kamar yang minimal rapi lah walau nggak di-setting dengan lilin dan kelopak-kelopak bunga mawar. Hal ini karena ada depresi kecil yang bisa muncul dengan adanya pemandangan berantakan itu. Walau kecil, efeknya bisa membuat aktifitas seks Anda bubrah.

2. Kemarahan
Ini adalah poin yang membahayakan, apalagi bila Anda sudah memasuki menit-menit akan melakukannya dengan pasangan. Bila Anda sedang marah atau menahan kemarahan, bagaimana bisa Anda menikmati momen yang hot itu.

3. Perfeksionis
Dia sudah siap menjalani seks bersama Anda, namun Anda tidak karena ada satu sampai dua hal sepele yang ingin Anda penuhi sebelum melakukan hubungan seks. Oh dear, whatever will be will be. Biarkan saja hubungan intim Anda dan pasangan berjalan natural walaupun ada kekurangan di sana sini, selama hal itu bukan chemistry Anda berdua.

4. Kondisi Ekonomi
Bukan karena Anda tidak punya gaji besar, namun apabila Anda memiliki tanggungan yang wajib dipenuhi dan itu menjadi beban pikiran Anda, hal tersebut bisa mengganggu mood bercinta Anda lho, Ladies.

5. Trauma
Mungkin Anda pernah punya trauma terhadap kondisi berdekatan, ciuman dan sebagainya. Well, untuk yang satu ini sebaiknya Anda mulai mencoba untuk mengurangi reaksi trauma Anda dengan orang-orang yang sudah ahli di bidangnya. Karena bila hal itu muncul di momen yang tak terduga, akan membahayakan diri Anda sendiri.

6. Mengurus Anak
Sudah siap berhubungan intim, eh si anak nangis. Wah, nggak jadi deh mesra-mesraannya. Bila Anda ingin melakukannya dengan kondisi ada anak di rumah Anda, usahakan melakukan hubungan intim dengan memastikan lokasi dan waktu yang tepat terlebih dahulu.

Itulah enam hal yang bisa menggagalkan hubungan intim Anda dengan pasangan. Prepare for it agar Anda dan pasangan Anda tidak terganggu dalam melakukan hubungan intim. Good luck.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan