Masa Lalu Keluarga Pengaruhi Kesetiaan Pria

Posted by Unknown On Thursday 1 November 2012 0 comments

Mencari pendamping hidup harus mempertimbangkan semua aspek, termasuk latar belakang keluarga sang pria Di Indonesia dan banyak negara, masa lalu keluarga menjadi pertimbangan serius sebelum seorang wanita (dan keluarganya) menerima lamaran sang pria. Hal ini bukan tanpa alasan, sebuah penelitian membuktikan adanya hubungan perselingkuhan masa lalu keluarga dan bagaimana seorang pria menilai arti kesetiaan.

Perselingkuhan Keluarga Memberi Pengaruh Besar
Penelitian dan hasil survey ini bisa menjadi pertimbangan Anda, dilansir oleh GeniusBeauty.
  • Pengaruhi Kesetiaan Pria.  Penelitian yang dilakukan ahli dari Universitas Charles, Republik Ceko, menemukan bahwa keluarga (terutama ayah) yang pernah melakukan perselingkuhan akan meninggalkan kenangan pada anak laki-lakinya. Saat sudah dewasa, kenangan masa kecil itu akan berpengaruh pada kesetiaan seorang pria.
  • Alasan Selingkuh.  Pada penelitian yang sama ditemukan bahwa pria dan wanita memiliki alasan yang sama untuk selingkuh. Yang berbeda adalah alasan perselingkuhan, pria berselingkuh karena ingin pengalaman baru dalam seks, sedangkan wanita berselingkuh karena ingin menyegarkan perasaan mereka.
  • Penyesalan.  Lebih dari 56 persen pria yang telah berselingkuh mengaku bahwa mereka masih mencintai istri mereka dan menyesal telah melakukan perselingkuhan.
  • Hanya Pengaruhi Pria.  Dalam survey yang dilakukan Dr Jan Havlicek pada 86 pasangan, ditemukan bahwa mereka yang mengetahui perselingkuhan keluarga cenderung lebih mudah menghancurkan pernikahan sendiri dengan melanggar janji untuk saling setia. Tetapi hal ini hanya terjadi pada pria, pola pikir wanita tidak dipengaruhi oleh perselingkuhan yang dilakukan ibu mereka.
Itulah beberapa fakta yang bisa menjadi pertimbangan Anda saat memilih pendamping hidup. Anda dan dia memang tidak hidup di masa lalu, tetapi jangan tepis bahwa masa lalu membawa beberapa kenangan yang berpengaruh pada pola pikir seseorang. Be wise, ladies!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan