Begini Caranya Agar Bisa Orgasme Bersamaan

Posted by Unknown On Sunday 27 October 2013 0 comments

MANISOO - Seks tak hanya tentang masalah posisi. Namun juga bagaimana Anda dan dia membangun atmosfer. Tak pandai memancing suasana karena sibuk mempraktekkan posisi seks juga bisa membuat Anda dan dia sulit mendapatkan orgasme. Padahal banyak orang yang mendambakan klimaks menyenangkan dari pasangannya.
Oleh karena itu, usahakan Anda dan dia bisa sama-sama orgasme. Tak hanya dengan pandai memilih posisi untuk berhubungan intim, tapi juga dengan menerapkan beberapa tips di bawah ini.
  • Awalnya mungkin pria duluan yang mengalami orgasme. Namun untuk kali kedua, Anda bisa melakukannya bersama-sama. Pria biasanya lebih bisa mengendalikan diri dan menunggu Anda mencapai orgasme pada sesi kedua.
  • Posisi yang biasanya membuat Anda dan dia bisa merasakan hubungan seks hebat hingga orgasme adalah women on top atau pria dari arah belakang. Hal ini bisa merangsang Miss V agar lebih bisa mendapatkan orgasme bersamaan.
  • Saling ngobrol dari hal yang biasa saja hingga hal-hal yang lebih emosional dan memabukkan bisa membuat pasangan saling bergairah. Jangan lupa untuk memberikan kode apabila Anda ingin menyampaikan pada pasangan bahwa Anda sudah dekat atau masih jauh dari perasaan klimaks.
  • Ubahlah stimulasi di sekitar Anda. BIsa saja Anda mengubah posisi atau pindah ke ruangan lain (bila memungkinkan), atau bahkan mengganti musik atau suara yang menunjang hubungan Anda dengan pasangan. Semua itu bisa membuat Anda berdua merasa hot dan seksi, sekaligus lebih bisa saling mengendalikan diri untuk menunggu bisa klimaks bersama.
Lakukanlah hubungan intim ketika Anda dan pasangan sedang senang, atau bahkan ketika tiba-tiba 'insting bercinta' itu datang pada Anda berdua. Biasanya hal ini akan membuat tubuh Anda lebih bereaksi alami dan bisa mendapatkan orgasme bersamaan.

Jangan lupa untuk mencoba tips berhubungan intim lainnya dari Vemale. Enjoy your time, Ladies.

Source : Vemale

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan