Pria Bacok Tiga Ipar, Satu Tewas

Posted by Unknown On Monday 2 April 2012 0 comments
Gorontalo - (Senin, 02.04.2012) Ibu mana yang tak terpukul hatinya mendengar kabar anaknya tewas, apalagi kabar yang ia terima yang membunuh tak lain ipar anaknya sendiri. Itulah yang dirasakan wanita di Gorontalo ini, saat mengetahui anaknya Rauf Mantali, tewas dibunuh dengan cara sadis. Perutnya disabet parang sampai ususnya terburai. Ditempat kejadian di Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, telah berkumpul saudara-saudara korban.

Kejadian sendiri terjadi Minggu pagi kemarin. Saiful Gani, adik Rauf yang ikut diserang, tapi berhasil melarikan diri mengatakan, kemarin siang itu Yasin, si pelaku datang ke rumah, saat mereka sedang tidur. Tanpa ba bi bu lagi, Yasin langsung menyerang Kadir, kakaknya. Ia sendiri langsung kabur menyelamatkan diri.

Korban Rauf setelah melarikan Kadir ke rumah sakit, langsung mencari Yasin. Bukannya minta maaf, Yasin malah kembali menebas perut Rauf.

Polisi yang mengusut kasus ini mendapat gambaran, bahwa tindakan Yasin berlatarbelakang dendam, terkait pembagian harta warisan. Dari tempat kejadian perkara, polisi menemukan parang yang digunakan Yasin menyerang tiga iparnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan