Kesalahan Pria Yang Bikin Bete Saat Berhubungan Intim

Posted by Unknown On Tuesday 20 November 2012 0 comments
Saat berhubungan seks, yang Anda perlukan hanya menjaga atmosfir, mencintai dan menikmati momen percintaan itu. Jangan sampai membuat pasangan Anda kecewa hanya karena melakukan beberapa hal sepele seperti di bawah ini.

1. Keseringan bertanya, "Enak nggak?"
Anda tidak perlu menanyakan kesan hubungan seks yang Anda berikan pada wanita Anda. Bagaimana bila dia bilang tidak senang? Anda juga kan yang repot? Cukup ikuti dan nikmati alurnya, akan ada masa di mana dia akan mengatakan pada Anda bila memang harus berganti posisi.

2. Berkata 'Ups' Saat Kondom Robek
Oh come on, jangan membuat pasangan Anda kecewa. Jika Anda berdua memang belum berniat untuk memiliki anak dan ternyata pengaman hubungan itu sudah tidak lagi melindungi Anda dan pasangan, segera ambil tindakan lain agar tidak merusak momen. Berikan ciuman dan pelukan sebagai gantinya dan pelan-pelan jelaskan bahwa sudah terjadi sesuatu dengan pengaman Anda.

3. Menepuk Pantat Pasangan
Bukan hanya karena menyakitkan, tapi juga bunyi yang mengganggu dan memalukan. Jagalah hubungan seks Anda tetap nyaman dan tenang, hanya Anda berdua yang bisa menikmati keintiman itu.

4. Melakukan Anal Seks
Bila Anda ingin melakukannya di bagian itu, ketahuilah bahwa itu adalah bagian untuk mengeluarkan dan bukan memasukkan. Sebaiknya urungkan niat Anda.

5. Membandingkan Dengan Blue Film
Guys, lakukan saja dengan alami. Wanita Anda bukan bintang blue film, bercintalah dengan cara Anda dan dia, bukan hanya dengan keinginan Anda. Buatlah Anda dan dia sama-sama bahagia.

6. Sembarangan Menggunakan Lidah
Lidah mungkin bisa merangsang wanita, namun menggunakannya secara berlebihan hanya akan membuat mereka merasa aneh dan tidak nyaman. Wanita Anda bukanlah es krim, jadi lakukan hal lain yang bisa menyenangkan mereka.

7. Buang Angin
Wow, ini pasti akan menjadi momen yang aneh. Bagaimana bisa Anda memberikan kepuasan bila terjadi momen di mana Anda dan dia mencium bau aneh dan mendengar bunyi buang angin yang bisa membuat Anda dan dia tertawa atau bahkan kesal?

8. Kebanyakan Bicara
Memang Anda bisa menggunakan teknik berbisik atau bicara untuk melumerkan hati wanita, namun bila Anda kebanyakan bicara, maka mereka akan merasa bahwa Anda mengomeli mereka atau terlalu cerewet. Kapan bisa mencapai klimaks dong? Yang ada malah nggak menemukan sensasi apa-apa.

9. Nggak Fokus
Terakhir, bila Anda tidak fokus karena sibuk memperhatikan TV, mengangkat telepon dan sebagainya, itu hanya akan membuat pasangan Anda kecewa. Tidak akan tersirat niat Anda untuk memuaskan pasangan karena Anda seperti setengah-setengah melakukannya.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan agar para pria tidak mengecewakan Anda para wanita saat berada di ranjang, Hubungan intim yang menyenangkan harus timbal balik antara Anda dan dia bukan? Good luck.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan