'Memainkan' Payudara Anda, Gairah Suami Langsung Membara

Posted by Unknown On Wednesday 9 January 2013 0 comments
Salah satu bagian tubuh wanita yang membuat para pria tergila-gila adalah payudara. Si kembar yang tidak dimiliki pria ini menjadi bagian yang membuat mereka penasaran dan sering (bahkan selalu) mereka mainkan saat melakukan hubungan intim.

Nah, Anda tahu kesukaan suami, maka mainkan bagian ini untuk membuatnya segera ‘melahap’ Anda.

Goyang, Ayo Goyang!
Melihat payudara yang berguncang ke atas dan ke bawah, atau ke kanan dan ke kiri bisa membuat para pria langsung berfantasi liar bahkan langsung menerkam Anda. Maka lakukan hal-hal asik yang membuat payudara Anda bergerak menggodanya. Misalnya, melompat-lompat di atas tempat tidur atau memutar musik dance lalu bergoyang mengikuti irama. Tidak perlu mahir dance, yang penting payudara Anda bergoyang sesuai irama.

Makan Malam Ganda
Pernah mendengar layanan sushi di atas tubuh wanita tanpa sehelai benangpun? Anda bisa meniru hal ini di depan suami. Pakai saja bahan makanan yang lebih mudah. Misalnya saja potongan strawberry yang Anda tata di atas payudara, plus whipped cream atau siraman madu. Nyam.. suami Anda tidak akan menolak hidangan penutup yang seksi ini (lalu melanjutkannya dengan sesi yang lain). Cihuy..

Pakai Kaos Sempit
Tidak perlu minder jika ukuran payudara Anda tidak sebesar bintang film Hollywood. Percaya deh, berapapun ukurannya, pria tetap memuja bagian yang satu ini. Bosan dengan push up bra? Pakai cara lain, yaitu memakai kaos yang kekecilan. Gunting bagian kerahnya hingga membentuk sabrina. Payudara Anda otomatis akan terhimpit dan terlihat lebih besar dan ‘tumpah’. Suami Anda tidak akan menolak yang satu ini..

Aduh, Kaosku Basah..
Ingin menggoda suami? Tidak harus langsung memakai lingerie atau pakaian seksi. Berikan kejutan ini! Pakai kaos tipis warna putih tanpa bra. Lakukan adegan seolah-olah Anda tidak sengaja menumpahkan air putih di atas dada Anda. Atau.. lakukan gerakan sengaja menuangkan segelas air di depannya. Bagian yang menyembul dan mengintip itu akan membuat suami penasaran, lalu katakan, “Ups.. kaosku basah. Mau bantu menggantikannya?” dengan lirik mata menggoda. Dijamin, suami Anda langsung membawa Anda ke kamar tidur.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan