7 Titik Tubuh Wanita Yang 'Sensitif' Saat Disentuh

Posted by Unknown On Thursday 19 September 2013 0 comments
http://www.redaksionline.com/wp-content/uploads/2013/09/seks-sehat-1.jpg

Manisoo - Dalam berhubungan intim, baik pria maupun wanita perlu tahu di mana letak area yang sensitif bagi mereka. Sebuah sentuhan sangat penting untuk memulai 'pemanasan' agar pasangan jadi makin bergairah untuk bermain dengan Anda di atas ranjang.
Ada beberapa titik sensitif di tubuh wanita. Memang sih seharusnya tips ini diberikan pada pria. Namun tidak ada salahnya bila Anda tahu, supaya bisa membantu pasangan menemukan cara untuk memuaskan Anda.

Bibir
Untuk area wajah, bibir adalah titik terbaik memancing seorang wanita lebih bergairah dalam berhubungan intim. Sebuah kecupan manis bisa memancing seorang wanita untuk lebih hangat dan menghayati hubungan intimnya dengan pasangan.

Samping Leher
Area di samping leher bisa menjadi salah satu lokasi yang menggoda. Wanita dengan leher panjang biasanya sangat bisa menikmati sentuhan, desahan nafas dan kecupan di area ini. Mintalah dia untuk memanjakan Anda pada area ini saat bercinta.

Payudara
Bagaimanapun, sentuhan pada payudara selalu dibutuhkan dalam berhubungan intim. Pada area inilah seorang pria bisa mempengaruhi emosi wanita ketika bercinta. Degup jantung, perasaan dan sensualitas berpadu di titik paling favorit dari kebanyakan pria ini.

Area Puting Payudara
Puting pada payudara biasanya lebih sensitif daripada area besar payudara. Setelah menyentuh area payudara, biasanya pria akan makin menggoda dengan menyentuh titik sensitif ini.

Pinggul
Area pinggul lebih dekat dengan organ intim, oleh karena itu setelah menjelajahi area atas, pinggul menjadi titik yang menyenangkan. Pinggul tak mudah geli, namun mudah membuat seorang wanita makin merasa seksi.

Area Paha Dalam
Bagian yang paling dekat dengan miss V ini memang menjadi 'almost the best for the last'. Bila ingin menggoda wanita dengan lebih efektif di atas ranjang, area ini menjadi wilayah yang paling sensitif.

Kaki dan Telapaknya
Sebenarnya area ini adalah area yang seksi untuk dilihat, juga bisa menjadi area yang sangat menggairahkan. Namun kebanyakan pasangan gagal untuk mencari kenikmatan di area ini.

Inilah sedikit bocoran tentang area paling seksi yang dimiliki wanita. Temukan yang mana yang paling menyenangkan untuk Anda.

Source : Vemale

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan