Pendukung GT Gelar Konvoi Keliling Gorontalo

Posted by Unknown On Thursday 17 November 2011 0 comments
Pendukung GT Gelar Konvoi Keliling GorontaloTRIBUNNEWS.COM, GORONTALO - Meski belum memperoleh hasil tetap dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Gorontalo, tetapi massa pendukung Gusnar Ismail dan Tonny Uloli (GT) tetap melakukan aksi konvoi keliling Gorontalo, Kamis (17/11/2011).
Dengan menyerukan angka dua, massa bertolak dari kediaman calon incumbent Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail di Kelurahan Dulowo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. "Suara yang kemarin itu hanya sementara, tetapi suara hari ini yang terakhir GT yang menang dan kita akan konvoi keliling untuk merayakan kemenangan GT," ungkap satu diantara pendukung GT, Kamis (17/11/2011).
Memang siang tadi beredar pesan singkat melalui telepon seluler dan blackberry massenger yang menyatakan pasangan nomor urut satu (Rusli Habibie dan Idris Rahim) meraih suara 34,32 persen.
Pasangan nomor urut dua (Gusnar Ismail-Tonny Uloli) unggul tipis dengan perolehan 36,56 persen dan pasangan bernomor urut tiga (David Bobihoe-Nelson Pomalingo) sebanyak 29,74 persen.
Dalam pesan tersebut menyatakan bahwa informasi bersumber dari KPUD Provinsi Gorontalo. Tetapi hal tersebut telah dibantah oleh Anggota KPUD Provinsi Gorontalo, Ahmad Abdulah yang menyatakan bahwa hingga saat ini KPUD Provinsi Gorontalo belum merilis hasil perolehan suara.
Berdasarkan jadwal tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan dimulai hari ini 17-19 November 2011. Berlanjut ke tingkat KPUD Kabupaten/Kota pada 20-22 November 2011 dan terakhir rekapitulasi tingkat KPUD Provinsi Gorontalo pada tanggal 22-24 November 2011. (*)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ganti warna tulisan